Nyamuk adalah vektor utama berbagai penyakit, contohnya nyamuk Aedes Aegypti yang merupakan vektor penyakit demam berdarah.


    jual spray penolak nyamuk

Salah satu cara mencegah penyakit tersebut adalah dengan mencegah nyamuk mendekati kita apalagi menggigit kita. Pencegahannya adalah dengan menggunakan mosquito repellent.

Sebagian besar anti nyamuk di pasaran mengandung bahan aktif DEET yang merupakan senyawa kimia sintetik. 

Permasalahannya adalah penggunaan DEET dalam jangka waktu panjang dapat menimbulkan efek samping seperti iritasi, gejala hipersensitifitas, bahkan dapat juga menyebabkan kanker.

Oleh karena itulah Layyeena mencoba memberikan solusi yaitu pembuatan mosquito repellent dari bahan alami dan bebas DEET sebagai alternatif, yaitu spray anti nyamuk.


=========Beli Layyeena Mosquito Repellent di Tokopedia=========

beli layyeena spray anti nyamuk bahan alami

========Click gambar untuk Beli Layyeena Spray Anti Nyamuk=====


Yang dimaksud bahan alami adalah bahan aktif yang bersumber dari hidrosol dan minyak atsiri (essential oil).

Minyak sereh wangi dan minyak lavender merupakan salah satu senyawa aktif yang memiliki aktivitas sebagai repellent terhadap nyamuk.

Repellent adalah suatu senyawa yang beraksi secara lokal (jarak tertentu) yang mempunyai kemampuan mencegah nyamuk untuk terbang, mendarat, atau menggigit permukaan kulit manusia.

Essential oil ini mengeluarkan wangi yang khas. Cara kerjanya adalah menghambat reseptor penciuman nyamuk.

Sumber : http://lib.unnes.ac.id/26927/1/4311412012.pdf

Penggunaan minyak atsiri sebaiknya dalam kadar tertentu agar tidak berpotensi menimbulkan iritasi kulit. Untuk menghindari hal tersebut maka dilakukan pengenceran minyak atsiri menggunakan pelarut dalam komposisi tertentu sehingga aman bagi kesehatan. Pengencerannya bisa menggunakan hidrosol dan Aquades, atau menggunakan carrier oil lainnya.

Sumber : https://chemistry.uii.ac.id/Tatang/Minyak%20Atsiri%20Bunga%20Indonesia_Watermark.pdf


Jual Layyeena Spray Anti Nyamuk | Mosquito Repellent Spray


spray penolak nyamuk bahan alami

Video Cara Pemakaian Layyeena Spray anti nyamuk




Mosquito repellent atau penolak nyamuk dalam bentuk spray bahan alami dan natural.

Berbahan alami atau natural maksudnya spray anti nyamuk ini tidak dibuat dari bahan kimia sintetis, sehingga Layyeena Mosquito Repellent ini bebas dari DEET, bebas dari Paraben, dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Layyeena Mosquito Repellent dibuat dari bahan aktif Essential Oil atau Minyak Atsiri yang berdasarkan jurnal ilmiah, adalah sebagai bahan untuk penolak nyamuk atau mosquito repellent.

Bahan aktifnya adalah lavender, citronella (serai wangi/sereh wangi), lemongrass (serai dapur/sereh dapur), dan campuran pelarut dari Geranium. Sehingga Spray repellent ini aman untuk anak dan dewasa untuk disemprot ke kulit atau badan kita yang tidak terlindung oleh baju atau selimut, seperti tangan dan kaki.

Layyeena Mosquito Repellent tersedia dalam kemasan 30 ml.

Cara pemakaian:


1. Semprot dari jarak 5 sd 10 cm ke kulit anda.
2. Hindarkan kontak langsung dengan mata dan mulut.
3. Untuk bayi sampai dengan 2 tahun, dapat disemprot ke baju atau selimut.


Terima kasih telah berkunjung. Selamat Berbelanja di Tokowafeeq .com, kami berkomitmen untuk menyediakan keperluan personal care, terutama mosquito repellent ini kepada anda.

Salam tidur nyenyak. 


Beli di toko wafeeq Tokopedia dengan click gambar di bawah:


beli di toko wafeeq pada Tokopedia


0 comments:

Post a Comment