Perkenalkan saya dari Toko Wafeeq, mitra resmi Quipper Video, sebuah sistem belajar online mulai dari kelas 9 sampai kelas 12 (SMP sampai SMA).

Izinkan saya bertanya dengan pertanyaan berikut:

Kamu siswa SMP kelas tiga?

Atau Anda mempunyai anak yang duduk dikelas 3 SMP?

Jika jawabannya iya, silakan lanjutkan membaca. (atau klik tautan http://bit.ly/tanya-daftar-quipper untuk whatsapp nomor saya agar bisa bertanya langsung tentang Quipper Video)

Bagi siswa kelas 9 atau kelas tiga SMP, maka tahun ini akan mengikuti Ujian Nasional atau Ujian Akhir Nasional.

Tujuan secara umum dari UN atau UAN SMP ini adalah untuk standar kelulusan SMP sehingga dapat melanjutkan pembelajaran ke tingkat SMA.

Jika kamu ingin bersekolah di sekolah menengah atas (SMA) favorit, maka selain nilai raport kamu harus bagus, nilai ujian nasional kamu juga harus bagus, sehingga kamu dapat meraih impianmu sekolah di SMA favorit.


Permasalahan yang dihadapi siswa/siswi yang akan mengikuti ujian akhir pada umumnya:



1. Semakin dekat menghadapi ujian kenaikan kelas dan ujian nasional, anak semakin malas belajar.

Penyebab malas belajar ini beragam, contohnya antara lain:

Buku kurang lengkap, catatan kurang lengkap, penjelasan guru tentang materi tertentu kurang menarik.


2. Anak yang aktif dalam kegiatan ekstra-kurikuler sekolah atau aktif di kepengurusan OSIS, KIR, Pramuka, dan lainnya sehingga waktu belajar atau waktu mengikuti bimbingan belajar jadi berkurang.


3. Kurangnya latihan soal akibat tidak ikut bimbel, entah karena lokasi bimbel yang jauh, atau lokasi sekolah yang jauh atau macet sehingga anak pulang dan sampai rumah sudah telat/sore sehingga waktu untuk mengulang pelajaran dan latihan soal menjadi berkurang.


Inti dari permasalahan umum di atas adalah anak yang tidak memiliki waktu cukup untuk mempelajari seluruh materi pelajaran atau juga guru yang tidak memiliki waktu cukup untuk mengajarkan dan membahas soal try out ujian tahun sebelumnya.


Jika itu dialami oleh Ananda, bagaimana hasilnya nanti? bagaimana bisa ananda bersaing dengan siswa lainnya yang sama-sama ingin masuk ke SMA favorit?


Sebagai mitra resmi Quipper Video, maka saya akan membantu anda agar ananda sukses dalam ujian nasional SMP di tahun 2018 ini.

Solusi dari permasalahan-permasalahan di atas adalah dengan BIMBEL ONLINE.

Saya rekomendasikan Quipper Video yang merupakan sarana bimbingan belajar via online sehingga ananda bisa belajar kapan saja dan dimana saja.


Anda dapat daftar Quipper video di sini:


cara jadi member quipper untuk kelas sembilan


Hubungi whatsapp 08111166557 untuk mendapatkan kode promo dengan harga diskon.

Mengapa saya merekomendasikan Quipper Video?


Salah satu kunci sukses ujian nasional adalah :

1. Memahami materi yang akan diujikan dalam ujian nasional SMP.

2. Mengulang-ulang materi di atas agar hafal dan paham.

3. Mempersiapkan mental dalam menghadapi ujian nasional dengan latihan soal sebanyak mungkin.

4. Mempelajari dan mengetahui tips dan trik menjawab soal ujian nasional.


Nah, dengan Quipper video, ananda akan mendapatkan semua hal di atas, karena pada dasarnya Quipper Video adalah :

1. Buku online, artinya semua catatan pelajaran dari materi ujian bisa ananda download agar bisa diulang-ulang untuk meningkatkan pemahaman.

2. Belajar online, artinya semua tutorial pembelajaran dari materi ujian oleh guru yang profesional bisa ananda tonton berulang-ulang untuk meningkatkan pemahaman dan kuatnya memori dalam menghafalkan materinya.

3. Try out online, artinya ananda dapat mengerjakan soal-soal latihan dari bank soal ujian sehingga mental ananda siap untuk mengikuti ujian nasional di tahun 2018 ini.

4. Mengetahui tips dan trik sukses ujian nasional, artinya ananda dapat menonton contoh soal ujian nasional tahun-tahun sebelumnya dan bagaimana tips dan trik menjawabnya.



Coba Gratis Quipper Video

Iya, saya sebagai mitra resmi Quipper Video merekomendasikan untuk mencoba gratis dulu sebelum bergabung dan membayar keanggotaan.


Saya akan mencoba membantu mendaftarkan ananda sehingga ananda dapat mencoba terlebih dahulu, dan yang lebih menariknya, saya juga mempunyai KODE PROMO , sehingga anda dapat menghemat biaya karena dengan kode promo, harga untuk menjadi member Quipper Video lebih murah.


Cara mudah registrasi menjadi member Quipper Video




Fitur Baru yaitu Fitur Orang Tua di Quipper Video


Di fitur ini orang-tua mendapatkan laporan hasil belajar ananda, fitur ini didapatkan gratis untuk orang-tua yang anaknya sudah bergabung menjadi member Quipper Video.


quipper video family adalah fitur untuk orang tua


fitur orang tua adalah gratis bagi member quipper video



Paket keanggotaan Quipper Video


1. Paket member Quipper Video 1 bulan.

Paket ini disediakan untuk anda yang ingin mencoba menjadi member selama satu bulan, atau ananda yang ingin intensif belajar satu bulan sebelum ujian akhir nasional 2018.

Hubungi whatsapp 08111166557 untuk biaya, username dan passwordnya agar bisa login ke member area dan langsung belajar intensif selama satu bulan.


2. Paket member Quipper Video 3 bulan.

Paket ini disediakan untuk anda yang ingin mencoba menjadi member selama tiga bulan, atau ananda yang ingin belajar intensif tiga bulan sebelum ujian akhir nasional 2018.

Hubungi whatsapp 08111166557 untuk biaya, username dan passwordnya agar bisa login dan langsung belajar.

3. Paket reguler Member Quipper video 6 bulan.

Paket ini disediakan untuk ananda yang ingin belajar mempersiapkan ujian sekolah dan ujian akhir nasional SMP tahun 2018 ini.

Hubungi nomor whatsapp di atas untuk cara mendaftar dan mendapatkan kode promonya.


Cara Membeli dan Membayar Quipper Video


Jika anda ingin mencoba gratis, mendaftar akun Quipper, mendapatkan kode promo agar biaya pendaftaran lebih murah, atau bertanya lebih dalam lagi tentang Quipper video, silakan whatsapp nomor yang tertera di atas, atau klik tautan ini  http://bit.ly/tanya-daftar-quipper


 Bagaimana? Jangan ditunda mencoba gratis dan mendaftar Quipper Video agar ananda sukses dalam ujian akhir nasional dan berhasil bersekolah di SMA Favorit.

Hubungi nomor whatsapp di atas ya..

0 comments:

Post a Comment