Bantu Anak Tambah Pengetahuan Agama Islam

Kami dengan bangga mempersembahkan sebuah ebook yang in syaa Allah bermanfaat bagi guru/orang-tua dan juga anak/murid, yang dapat membantu Anda mengajarkan pengetahuan agama Islam dasar dengan mudah dan menyenangkan untuk anak-anak usia TK dan SD. 

 

Dapatkan Akses Ke Ratusan Soal


Dengan hanya 24.500 IDR, Anda akan memiliki akses ke kumpulan soal dan jawaban tentang Al-Quran, sejarah Nabi Muhammad, kisah para sahabat Nabi, kisah para nabi, pengetahuan dasar agama Islam, sejarah Islam, dan pengetahuan umum tentang keislaman.


Soal Untuk Anak TPA/TPQ/TK/SD


Bagi Anda yang menjadi orang tua, guru agama Islam di sekolah, guru TPA di masjid, atau guru TPQ,  kami tahu betapa sulitnya untuk menemukan soal-soal yang berkualitas untuk diajarkan kepada anak-anak. Dengan ebook kami, semua soal yang Anda butuhkan telah kami kumpulkan dalam satu tempat yang praktis dan mudah digunakan.


jual ebook seratus soal agama islam dasar



Bagi anak-anak, buku ini akan menjadi alat yang menyenangkan untuk belajar dan memperdalam pengetahuan agama Islam mereka. Mereka dapat membaca soal-soal dengan mudah dan mencari jawaban sendiri. Buku ini juga cocok digunakan untuk lomba cerdas cermat di TPA atau sekolah.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli ebook kami:


  1. Kumpulan soal dan jawaban berkualitas tinggi: Dapatkan akses ke ratusan soal berkualitas yang terkait dengan pengetahuan agama Islam dasar.
  2. Harga terjangkau: Dapatkan ebook ini hanya dengan harga 24.500 IDR.
  3. Praktis dan mudah digunakan: Ebook kami dapat diakses dengan mudah melalui perangkat Anda, dan dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, bisa juga dengan print halaman yang dibutuhkan saja.
  4. Cocok untuk orang tua, guru agama Islam, dan praktisi homeschooling: Dengan berbagai cara belajar yang fleksibel, ebook kami cocok untuk semua orang yang ingin mengajarkan pengetahuan agama Islam dasar kepada anak-anak mereka.
  5. Menghemat waktu dan usaha: Dengan menggunakan ebook kami, Anda tidak perlu lagi mengumpulkan soal dari berbagai sumber, melainkan semuanya telah kami sediakan untuk Anda dalam satu buku.


Dapatkan ebook kami sekarang juga dan bantu anak-anak Anda memperdalam pengetahuan agama Islam mereka dengan cara yang menyenangkan. 

 

Klik tombol di bawah ini untuk memulai pembelian. Jangan lewatkan kesempatan ini! 

 

Dapatkan ebook kumpulan soal dan jawaban pai

 


Cuplikan (contoh) isi ebook kumpulan soal dan jawaban agama Islam




 

Anda dapat melihat dari cuplikan sebagian isi ebook di atas. Soal-soalnya cocok sekali untuk anak TPA, TPQ, anak TK, dan anak SD. 

Jadi tunggu apa lagi, silakan klik tombol di bawah untuk mendapatkannya.

 

beli ebook kumpulan soal pai sekarang


Cara Pembelian Ebook

Setelah Anda klik tombol di atas , atau klik link berikut : Beli Ebook

Anda akan sampai ke halaman seperti gambar di bawah.

Berikut adalah cara pembelian ebook, sangat mudah.

 

cara pembelian ebook

 

Mudah untuk mendapatkannya, Selamat Belajar dan Menambah Wawasan Keislaman Dasar.


0 comments:

Post a Comment